Search

2 Cara Mudah dan Cepat Tarik Tunai Saldo DANA Melalui ATM BCA dan Agen Terdekat

Topcoinbm.com - 2 Cara Mudah dan Cepat Tarik Tunai Saldo DANA Melalui ATM BCA dan Agen Terdekat - DANA adalah sebuah aplikasi dompet digital yang memberikan layanan untuk melakukan  berbagai pembayaran, transfer bank dan bahkan saat ini dapat melakukan penarikan tunai. 
Tarik Tunai DANA Premium
Mudah dan cepat tarik tunai DANA melalui ATM Bank Central Asia (BCA) juga pada agen-agen terdekat di sekitar kamu. Memang unik aplikasi dompet digital DANA ini yang menyediakan fitur Cashout atau Tarik Tunai.

Cara penarikan tunai saldo DANA ini memiliki beberapa opsi yang dapat kamu pilih. Mulai dari transfer, dapat juga melalui mesin ATM BCA tanpa menggunakan kartu dan lebih mudahnya lagi dapat melalui agen terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, Lawson serta DanDan.

Apabila ada pertanyaan, Mengapa aplikasi DANA saya tidak memiliki fitur tarik tunai? Jawabnya sudah jelas, Karena dompet digital DANA yang kamu miliki belum melakukan upgrade premium. Dompet digital kamu masih DANA basic atau biasa. 

Oleh sebab itulah keistimewaan dan keuntungan yang akan kamu dapatkan setelah menjadi dana premium. Untuk Cara Upgrade dompet digital DANA dari Basic ke Premium dapat kamju lihat pada artikel yang admin bagikan pada waktu lalu, dengan sebuah judul 8 Cara Mudah Daftar Dompet Digital Basic Serta Upgrade Menjadi Premium.


Nikmati berbagai macam fitur dan kemudahan dompet digital DANA setelah menjadi akun DANA Premium. Pahami fitur-fitur didalamnya, juga promo yang disediakan oleh DANA. Lebih lengkapnya dapat kamu lihat pada 7 Keuntungan Memiliki Akun DANA Premium.

Cara Mudah dan Cepat Tarik Tunai Saldo DANA Tanpa Melalui ATM BCA  

Bagi kamu yang memiliki saldo DANA dan menginginkan melalukan penarikan tunai. Kamu dapat langsung melakukan penarikan secara tunai saldo DANA tanpa harus memiliki kartu di ATM BCA secara langsung. 

Berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti:
  1. Buka aplikasi DANA yang kamu miliki.
  2. Buka pada halaman beranda, silahkan klik pada "Lihat Semua".
  3. Pada fitur "Transfer", lalu kamu pilih "Tarik Tunai".
  4. Kamu pilih alternatif tarik tunai Dana melalui ATM BCA.
  5. Pilihlah jumlah nominal yang akan kamu tarik tunai, tentunya sesuai dengan saldo Dana yang tersedia. Terdapat berbagai macam pilihan, mulai dari Rp. 100.000, Rp. 200.000, Rp. 300.000, Rp. 500.000, Rp. 1.000.000 dan Rp. 1.200.000. Kamu akan dikenakan biaya admin sekitar Rp. 4.500.
  6. Penarikan berlaku kelipatan, Kamu juga dapat memilih nominal sendiri.
  7. Setelah klik nominal yang diinginkan, kamu klik Konfirmasi Tarik Tunai.
  8. Masukkan kode OTP yang dikirim SMS melalui nomer akun DANA.
  9. Muncul halaman ID pelanggan beserta kode transaksi yang anda gunakan nanti.
  10. Pergilah ke mesin ATM terdekat di daerah anda.
  11. Pilih pada Transaksi Tanpa Kartu.
  12. Input atau masukkan 20176 diikuti dengan ID Pelanggan. Lalu klik Benar.
  13. Masukkan juga Kode Transaksi berjumlah 6 digit yang ada.
  14. Berhasil. Kamu sudah bisa mengambil uang di mesin ATM.
Tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM BCA sudah berhasil kamu lakukan dengan mudah. Gunakan cara ini secara tepat, pastinya kamu semakin menemukan kemudahan-kemudahan lainnya.

Cara Mudah dan Cepat Tarik Tunai Saldo DANA Lewat Agen Terdekat


Perlu kamu ketahui pula, ternyata proses tarik tunai saldo DANA tidak hanya melalui bank saja. Dapat juga malekukan tarik tunai pada Agen terdekat, misalnya Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, Lawson serta DanDan. 

Cara kedua ini juga lebih mudah dan dapat diproses secara langsung oleh pihak Kasir. Bagaimanakah langkah-langkahnya? Mari kita ikuti bersama langkah-langkah di bawah ini.
  1. Kamu buka aplikasi Dana terlebih dahulu.
  2. Buka pada halaman beranda, silahkan klik pada Lihat Semua.
  3. Pada fitur Transfer, kamu pilih Tarik Tunai.
  4. Kamu dapat pilih alternatif tarik tunai DANA melalui Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, Lawson atau DanDan.
  5. Silahkan kamu klik Tampilkan Token.
  6. Masukkan 6 digit PIN DANA.
  7. Token kamu akan muncul dan berlaku hanya 5 menit.
  8. Kamu datangi agen terdekat yang telah dipilih entah Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, Lawson atau DanDan.
  9. Sampaikan kepada Kasir bahwa kamu akan melakukan Tarik Tunai saldo DANA. Kasir akan meminta nomor HP yang terdaftar di DANA serta akan menanyakan Token yang telah kamu buat tadi.
  10. Kamu beritahukan berapa nominal saldo DANA yang ingin ditarik. Minimal tarik saldo DANA Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.
  11. Tarik tunai saldo DANA Berhasil.

Demikianlah 2 Cara Mudah dan Cepat Tarik Tunai Saldo DANA Melalui ATM BCA dan Agen TerdekatPilihlah diantara kedua  cara tersebut yang menurut kamu lebih mudah dan mulai mencoba tarik saldo tanpa ragu. 

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments