Search

9 Cara Cepat Membeli Token Listrik PLN Via Dompet Digital DANA

Topcoinbm.com9 Cara Cepat Membeli Token Listrik PLN Via Dompet Digital DANABerbagai kemudahan yang diperoleh juga fitur-fitur yang ada pada dompet digital DANA membuat para pengguna semakin banyak. Pengguna dimudahkan dalam segala bentuk transaksi, baik transaksi online maupun tansaksi yang bersifat offline.
Cara Membeli Token Listrik Via DANA
Dompet digital DANA mempunyai banyak layanan yang memudahkan para pengguna atau teman DANA, juga promo-promo yang menggiurkan ikut serta menarik para pengguna dompet digital beralih menggunakan dompet digital ini.


Salah satu kemudahan diantara banyaknya kemudahan yang dapat ditemukan pada aplikasi DANA adalah pembelian token listrk PLN. Pembelian token listrik PLN baik itu yang sifatnya Prabayar maupun Pascabayar.

Nah, Untuk kali ini admin akan berbagi Cara Membeli Token Listrik PLN Dengan Mudah dan Cepat. Kita sudah memahami semuanya bahwa pelanggan listrik PLN di Indonesia saat ini sudah dapat dikatakan hampir mayoritas di seluruh pelosok daerah.

Selain digunakan sebagai alat penerangan listrik juga dapat diguanakan sebagai sumber daya dalam industri. Seperti industri rumahan, pertukangan, dan industri rumahan lainnya. 

Jika kita sedang bekerja menggunakan bantuan listrik tersebut tiba-tiba pulsa listrik habis, tentunya pekerjaan kita akan tertunda dalam penyelesaiannya. Bahkan jika tidak segera teratasi pekerjaan tersebut akan terbengkalai.

Maka solusi utamanya adalah miliki segera aplikasi dompet digital DANA langsung upgrade jadi premium.  Apabila memiliki aplikasi DANA premium ini kita tidak akan menemui hal yang admin contohkan di atas. 

Lampu listrik padam, langsung dapat ditangani dengan DANA, pekerjaan dapat dilanjutkan kembali, tanpa kebingungan untuk mencari counther penyedia token listrik di sekitar kita.


Namun, bagaimana kira-kira Cara Membeli Token Pulsa Listrik tersebut melalui aplikasi DANA? Apakah mudah dan cepat prosesnya? Yuk simak artikel yang admin bagikan kali ini 9 Cara Cepat Membeli Token Listrik PLN Via Dompet Digital DANA.
Cara Membeli Token Listrik Via DANA

Berikut langkah-langkah 9 Cara Cepat Membeli Token Listrik PLN Via Dompet Digital DANA
  1. Buka aplikasi DANA
  2. Pilih "Listrik" (gambar 1)
  3. Masukan nomor ID Pelanggan 11 digit, (gambar 2)
  4. Pastikan nama yang muncul sesuai nama pengguna (gambar3)
  5. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli (gambar 4 )
  6. Jika sudah sesuai dengan nominal yang ditentukan klik "Bayar" (gambar 5)
  7. Pembayaran atau pembelian token pulsa berhasil "Lihat Tansaksi" (gambar 6)
  8. Salin kode "Nomor Token" pulsa listrik yang tertera dengan 20 digit (gambar 7)
  9. Klik "Bagikan bukti Transaksi" atau hasil kopian tadi kepada pembeli (gambar 7)
Perlu kamu ketahui pula bahwa aplikasi dompet digital DANA dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi dan dapat menggunakan layanan dari DANA secara sepenuhnya harus berstatus Premmium bukan hanya sekedar Basic atau biasa.

Untuk cara Daftar dan membuat akun DANA hingga upgrade menjadi Premium dapat kamu lihat pada postingan admin sebelumnya, dengan sebuah judul Cara Mudah Daftar dan Membuat Akun DANA, Serta Upgrade Menjadi Premium. 


Demikian informasi 9 Cara Cepat Membeli Token Listrik PLN Via Dompet Digital DANA. Semoga dengan membaca postingan yang admoin bagikan ini kamu tidak merasa kesulitan lagi apabila tiba-tiba pulsa listrik dirumah padam.
Upgrade Segera dompet Digital DANA Kamu Menjadi Premium agar kamu memperoleh banyak layanan juga promo-promo lainnya
Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments