Search

7 Cara Cepat Mengubah Nomor Akun OVO Jika Nomor HP Hilang Atau Kadaluarsa

Topcoinbm.com - 7 Cara Cepat Mengubah Nomor Akun OVO Jika Nomor HP Hilang Atau KadaluarsaDompet digital OVO adalah salah satu dompet elektronik yang kini kian meningkat penggunanya. Kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi salah satu faktor yang menyebakan para pengguna semakin meningkat.  
7 Cara Cepat Mengubah Nomor Akun OVO
Dalam pendaftaran membuat akun OVO para pengguna harus mempunyai nomor HP aktif, Email aktif dan beberapa syarat lainnya. Untuk lebih jelasnya dalam pembuatan akun OVO dapat langsung dilihat pada 6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan Cepat.

Nomor HP yang kita miliki terkadang masih saja ada yang kurang jeli atau teliti, hingga kadaluarsa atau habis masa aktifnya. Dengan habisnya masa aktif pada nomor HP tentunya akan membuat sulit bagi pengguna OVO saat mau login ulang ke akun OVO.


Nah, bagaimana jadinya jika hal tersebut menimpa pelanggan? Nomor HP hilang atau Kadaluarsa? 

Pada artikel kali ini admin Topcoinbm.com akan berbagi 7 Cara Cepat Mengubah Nomor Akun OVO Jika Nomor HP Hilang Atau Kadaluarsa. 

Pada kejadian yang seperti ini pelanggan tidak perlu panik, karena kasus atau kejadian ini dapat diatasi dengan mudah, Simak 7 Cara Mengubah Nomor Akun OVO Jika Nomor HP Hilang Atau Kadaluarsa yang akan admin bagikan ini.

Berikut langkah-langkahnya:
Langkah 2-4
  1. Buka aplikasi OVO
  2. Klik Nomor HP tidak aktif ayau hilang pada halaman login (No. 2 atas)
  3. Masukan nomor ponsel lama yang akan dirubah (No. 3 atas)
  4. Verifikasi akun melalui email yang terdaftar padaOVO. Jika sudah diverifikasi maka kembali buka aplikasi  OVO (No. 4 atas)
  5. Masukan nomor ponsel yang baru (No. 5 bawah)
  6. Masukan Security code atau PIN akun OVO (No.6 bawah)
  7. Selanjutnya verifikasi nomor ponsel baru kamu dengan memasukkan kode One Time Password (OTP) yang dikirim melalui SMS ke nomor ponsel baru (No. 7 bawah)
Langkah 5-7
Setelah nomor ponsel baru kamu berhasil tersimpan, Maka kamu dapat masuk ke aplikasi OVO dengan menggunakan nomor baru. 

Catatan:
  1. Perubahan nomor ponsel ini juga berlaku terhadap akun OVO kamu yang tertaut di platform atau aplikasi mitra OVO (seperti Grab, Blibli, Zalora, dan lain-lain), sehingga kamu harus menyesuaikan nomor ponsel akun OVO kamu di aplikasi atau platform mitra OVO tersebut dan melakukan penautan atau linkage ulang akun OVO kamu, agar kamu tetap dapat melihat saldo OVO atau menikmati layanan OVO lainnya sebagaimana tersedia pada platform atau aplikasi mitra OVO tersebut.
  2. Pastikan nomor ponsel baru kamu selalu aktif agar dapat terus menggunakan OVO dengan tanpa kendala yang berarti
  3. Hubungi CS OVO melalui medsos OVO seperti Mesenger, IG dan lain sebagainya

Demikian informasi seputar 7 Cara Cepat Mengubah Nomor Akun OVO Jika Nomor HP Hilang Atau KadaluarsaSemoga dengan penjelasan ini kamu akan lebih paham dalam mengubah atau mengganti nomorakun OVO kamu yang hilang atau kadaluarsa.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments