Search

Cara Mudah dan Cepat Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online

Topcoinbm.com - Cara Mudah dan Cepat Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online - Jika pada postingan yang telah lalu admin bagikan adalah Cara Mudah Bayar Pakai Gopay Pada Rekan Usaha Offline, maka pada kesempatan kali ini admin Topcoinbm akan berbagi kembali sebaliknya dari cara yang pertama, yakni Cara Mudah Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online.
Gopay 
Sudah kita ketahui bersama bahwa Gopay atau Gojek adalah sebuah dompet digital yang sangat mudah digunakan untuk transaksi baik secara online maupun offline. Sebuah dompet digital yang dibuta secara khusus, dengan penuh kecanggihan di dalamnya.

Cara Mudah Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online, yaitu sebuah cara yang digunakan bagi para pengguna Gopay untukk bertransaksi dengan rekan usaha gopay secara online. 

Dengan adanya Gopay di smartphone kamu, maka kamu tidak akan repot-repot lagi menegeluarkan dompet atau uang cash, terlebih lagi saat akan belanja ternyata isi dompet lagi kosong atau bokek tentunya akan membuat malu. 

Nah, kini saatnya menggunakan kemajuan jaman dan kecanggihan teknologi, yaitu berbelanja dan transaksi menggunakan dengan aplikasi dompet digital Gopay ini. Bagaimana caranya? yuk simak langsung Cara Mudah Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online berikut ini.

Mari kita simak bersama-sama, Cara Mudah Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online:

A. Situs Website Rekan Usaha


Cara Bayar Pakai Gopay Pada Rekan Usaha
  1. Lakukan transaksi di Website Rekan Usaha.
  2. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran ketika check out.
  3. Buka Aplikasi Gojek dan klik "Bayar".
  4. Scan Kode QR Rekan Usaha di Website Rekan Usaha.
  5. Masukkan nominal transaksi/pastikan nominal transaksi sudah sesuai.
  6. Klik "Konfirmasi & Bayar".
  7. Masukkan PIN GoPay kamu.
  8. Pembayaran berhasil.
Perlu diketahui bahwa rekan usaha dari Gopay ada yang sudah terintegrasi juga ada yang belum terintegrasi. Berikut cara mudah dan cepat bayar pakai Gopay di rekan usaha online yang terintegrasi dan yang belum terintregrasi.

B. Aplikasi Rekan Usaha dengan GoPay Belum Terintegrasi di Dalamnya

Cara Mudah dan Cepat Bayar Pakai Gopay
  1. Lakukan transaksi di Aplikasi Rekan Usaha.
  2. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran ketika check out.
  3. Aplikasi Gojek akan terbuka.
  4. Pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai.
  5. Masukkan PIN GoPay kamu.
  6. Pembayaran berhasil.
Demikian Cara Mudah dan Cepat Bayar Pakai GoPay di Rekan Usaha Online, semoga dengan adanya artikel ini kamu para pengguna Gopay semakin lebih memahami dalam penggunaannya di saat transaksi belanja online maupun offline.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments