Search

Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAja

Topcoinbm.com - Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAjaPLN adalah Pembangkit Listrik Negara yang dikelola oleh pemerintah, atau bisa disebut juga dengan BUMN, sebuah Badan Usaha Milik Negara. Para penguna PLN saat ini dapat dikatakan mayoritas pembayarannya menggunakan sistem pra-bayar, bukan dengan pasca bayar lagi. 
Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAja
Dalam penggunaan listrik PLN Pra-bayar tersebut tentunya pembelian token pulsa PLN sesuai dengan pemakaian masing-masing. Adapun harga sesuai tarif masing-masing yang dimiliki oleh pelanggan. 

Untuk pengisian atau pembelian token PLN dapat dicari pada konter pulsa terdekat. Namun apa jadinya jika saat pulsa listrik habis padawaktu malam hari, sementara para penyedia pulsa sudah tutup. Tentunya kita akan kebingungan dan lampu padam semalaman.

Nah, untuk solusinya kini admin Topcoinbm.com akan membagikan pada artikel kali ini Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAja. LinkAja adalah sebuah aplikasi dompet digital yang sudah terkenal dan ternama di Indonesia.

Jika kalian belum mempunyai aplikasi LinkAja dan belum bisa dalam pembuatan akun LinkAja dapat kunjungi pada Cara Daftar Akun LinkAja Dengan Mudah dan Cepat Hingga Upgrade Full Servis

Kemudahan yang ada juga fitur-fitur pada LinkAja sangat memanjakan para pengunanya. Mulai dari belanja online, membayar tagihan, membeli pulsa biasa dan data bahkan mmbeli pulsa PLN atau Token PLN dapat dilakukan dengan mudah.

Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAja

Yuk simak saja Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAja, simak langkah-langkahnya di bawah ini:
Token PLN Via LinkAja
  1. Buka aplikasi LinkAja No.1
  2. Pilih tanda PLN (Listrik) No. 1
  3. Pilih Token Listrik No. 2
  4. Masukan nomor Id Pelanggan No. 3
  5. Pilih nominal pulsa/token yang akan dibeli No. 4
  6. Setelah nomor dan nama sudah tepat klik Konfirmasi No. 5 & 6
  7. Masukan 6 digit PIN LinkAja No. 7
  8. Salin atau ketikan langsung nomor token pada KWH No. 8
Token PLN Via LinkAja
Demikian informasi seputar Cara Mudah Membeli Token PLN Via LinkAja, semoga dengan menggunakan cara ini rumah yang kamu tempati tidak akan mati lampu lagi, karena sudah teratasi dengan baik, melalui pembelian token PLN via LinkAja.


Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments