Search

Cara Mudah Menyambungkan Dompet Digital Gopay Dengan Aplikasi Tokopedia

 Topcoinbm.com - Cara Mudah Menyambungkan Dompet Digital Gopay Dengan Aplikasi Tokopedia -Dompet digital Gopay sudah sangat terkenal di Indonesia, dengan sebuah bukti bahwa pengguna dalam setiap harinya semakin bertambah. Uang elektronik satu ini semakin hari semakin di gandrungi di kalangan masyarakat.
Cara Mudah Menyambungkan GoPay Dengan Tokopedia
Dengan berbagai kemudahan yang ada di dalamnya baik segi pembuatan akun dan proses upgrade, sampai segi pemakaiannya pada setiap transaksi. Jika pada awalnya Gopay hayna melayani dalam bidang transportasi maka kini Gopay sudah hadir dan bersaing dengan dompet digital lainnya.

Melayani berbagai transaksi pembelian baik itu secara offline maupun online. Bekerjasama dengan berbagai merchant yang ada di Indonesia.

Bahkan saat ini Gopay dapat disambungkan langsung dengan situs aplikasi jual beli online. Kita ketahui bersama bahwa aplikasi jual beli yang ada saat ini semakin membanjiri dunia maya. 

Situs jual beli tersebut antara lain seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukapalak, Olx, Blibli dan masih banyak lagi situs jual beli online yang ada di Indonesia.

Namun yang menjadi masalah, sudah bisakah kita menyambungkan aplikasi dompet digital Gopay yang kita miliki dengan salah satu situs-situs tersebut. Khususnya dalam hal ini adalah situs Tokopiedia? 

Nah, jika kalian belum bisa menyambungkan dompet digital Gopay dengan situs jual beli Tokopedia ini, maka sangat tepat sekali dengan adanya artikel yang admin Topcoinbm buat saat ini. Yaitu Cara Mudah Menyambungkan Dompet Digital Gopay Dengan Aplikasi Tokopedia.

Cara Mudah Menyambungkan Dompet Digital Gopay Dengan Aplikasi Tokopedia

Untuk memudahkan dalam penggunaanya, sangat perlu sekali aplikasi dompet digital Gopay kita tersambung atau terkoneksi langsung dengan Tokopedia. dengan tersambungnya kedua aplikasi ini maka saat kita melakukan transaksai online tidak akan kebingungan lagi di saat saldo Tokopedia kita sudah habis.

Tanpa harus mencari tempat untuk pengisisan atau top up, tinggal buka aplikasi dompet digital Gopay dan top up, maka transaksi akan segera di proses. Lain halnya jika kita tidak mempunyai aplikasi dompet digital Gopay ini, tentunya harus mencari tempat pengisian atau top up Tokopedia yang kita miliki.

Syarat utama untuk menyambungkan dompet digital Gopay dengan aplikasi Tokopedia tentunya kamu sudah memiliki aplikasi keduanya. Terasa lucukan bila belum memiliki salah satu aplikasi ini lalu akan melakukan top up juga penambungan.
 
Jika kamu belum mempunyai akun Gopay maka kamu dapat berkunjung ke-laman Cara Mudah dan Cepat Mendaftar Akun Gopay. Setelah kamu berhasil daftar membuat akun Gopay maka kamu langsung upgrade sampai full service. 

Saatnya sambnungkan Gopay dengan aplikasi Tokopedia yang kamu miliki,berikut langkah-langkahnya:

1. Menyambungkan GoPay di Aplikasi Tokopedia

Untuk cara yang pertama yaitu melalui Halaman Tokopedia.
  1. Pilih banner Ada GoPay di Tokopedia.
  2. Klik Sambungkan Sekarang.
  3. Pastikan nomor HP Tokopedia yang ada sama dengan nomor HP GoPay yang terdaftar. Lalu, klik Lanjut.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke HP kamu. Lalu, klik Konfirmasi.
  5. Masukkan PIN GoPay kamu. Lalu, klik Konfirmasi.
Dompet digital GoPay kamu berhasil terhubung dengan Tokopedia dan kamu bisa Mulai Belanja.

Cara kedua menyambungkan Gopay dengan cara melalui Halaman Pembayaran
  1. Pilih Lihat Semua di halaman pembayaran.
  2. Pilih GoPay atau GoPay PayLater dan klik Sambungin untuk menambahkannya sebagai metode pembayaran.
  3. Pastikan nomor HP Tokopedia yang ada sama dengan nomor HP GoPay yang terdaftar. Lalu, klik Selanjutnya.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke HP kamu. Lalu, klik Konfirmasi.
  5. Masukkan PIN GoPay kamu. Lalu, klik Konfirmasi.
GoPay kamu berhasil terhubung dan kamu bisa Mulai Belanja.


II. Pembayaran di Aplikasi Tokopedia

  1. Pastikan kamu memilih GoPay sebagai metode pembayaran. Lalu, klik Bayar.
  2. Atau kamu bisa pilih GoPay PayLater sebagai metode pembayaran. Lalu, klik Bayar.
  3. Masukkan PIN GoPay kamu. Lalu, klik Konfirmasi.
  4. Halaman aplikasi akan menampilkan proses pembayaran seperti di bawah ini.
  5. Yeay! Pembayaranmu menggunakan GoPay berhasil.
Perlu diketahui juga selain di Tokopedia, kamu juga bisa bayar pakai GoPay langsung di dalam aplikasi Rekan Usaha lainnya seperti Bibit, Kopi Kenangan, dan lainnya! 

Demikian Cara Mudah Menyambungkan Dompet Digital Gopay Dengan Aplikasi Tokopedia, semoga dengan adanya artikel ini kamu saat ini sudah tidak mengalami kerepotan dalam masalah belanja online melalui aplikasi Tokopedia yang kamu miliki.

Tetap ikuti Blog yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments