Search

3 Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi yang Masuk Pada Aplikasi QRIS

Topcoinbm.com - 3 Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi yang Masuk Pada Aplikasi QRIS - Cepat dan sangat mudah bagi anda pebisnis yang menjalankan usahanya menggunakan sistem pembayaran onlie dengan layanan QRIS. Hanya dengan 3 cara cepat dan mudah cek transaksi pada aplikasi QRIS.
3 Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi yang Masuk Pada Aplikasi QRIS
3 Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi QRIS
Tentunya setiap pelaku usaha menginginkan seluruh transaksi uang masuk dan keluar dapat dipantau dengan mudah dan jelas. Agar dapat mengetahui perkembangan bisnis yang sedang dijalankan. Jika hanya untuk sekedar mngetahui perkembangan dengan melihat seluruh transaksi yang dilakukan saja sudah sulit tentunya akan berdampak pada usaha yang dijalankan.

Sebagai solusi untuk permasalahan tersebut Admin Topcoinbm.com sudah sajikan artikel 5 Cara Cepat & Mudah Daftar QRIS. Mengapa harus menggunakan aplikasi tersebut? atau apa sebenarnya keuntungan dan kemudahan yang didapatkan? Silahkan baca saja 8 Manfaat QR Kode Untuk Pemasaran Bisnis di Sekitar Kita

Seteleh mengetahui cara daftar QRIS dan Keuntungannya, tentunya anda juga wajib mengetahui Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi yang Masuk Pada Aplikasi QRIS, agar dapat dengan cepat memantau keluar dan masuknya keuangan yang dalam bisnis yang sedang anda jalankan.

Nah, berikut ini admin akan berbagi kembali 3 Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi yang Masuk Pada Aplikasi QRIS. Mari simak artikel berikut ini......

1. Login Dashboard QRIS

Sebagai langkah awal agar bisa mengetahui semua informasi transaksi yang masuk pada QRIS yaitu dengan login pada Dashboard QRIS sesuai akun yang di berikan oleh QRIS.id.

Login Dashboard QRIS www.qris.id/dashboard

  • Pilih menu Transaksi QR untuk melihat semua dana masuk di transaksi QRIS
  • Pilih menu Settlement untuk mengetahui informasi Settlement ke rek. Anda sesuai yang didaftarkan saat registrasi QRIS
  • Daftar QRIS mendaptkan cashback 10000

2. Cek Dana Masuk dari Transaksi QRIS

Setiap transaksi QRIS Anda wajib mengetahui jumlah transaksi yang masuk jadi Anda bisa cek langsung di Dashboard QRIS agar semua informasi transaksi bisa dilihat jelas dan detail.

  • Bisa melihat secara detail dari waktu transaksi, nominal dan status di Dashboard QRIS
  • Dashboard QRIS terdapat fitur filter transaksi masuk jadi memudahkan Anda untuk melihat transaksi dari periode tertentu.

3. Settlement QRIS

Pencairan Dana Transaksi QRIS akan dilakukan secara otomatis. Jadi Anda bisa memantau proses Settlement ke no Rek Anda.
  • Bisa melihat secara detail Settlement QRIS dari jumlah bill, total transkasi, MDR sampai ke total uang bersih yang diterima
  • Terdapat fitur filter Settlement jadi memudahkan Anda untuk melihat Settlement dari periode tertentua

Demikian 3 Cara Cepat dan Mudah Cek Transaksi yang Masuk Pada Aplikasi QRIS, semoga dengan adanya artikel ini anda para pebisnis akan mendapatkan kemudahan dalam setiap transaksi. 

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments