Search

Akun ShopeePay Kamu Di Nonaktifkan, Begini Cara Mengaktifkan Kembali... Simak Disini......

Topcoinbm.comAkun ShopeePay Kamu Di Nonaktifkan, Begini Cara Mengaktifkan Kembali... Simak Disini...... - Mempunyai akun Shopeepay tentunya akan mempermudah saat kamu ingin belanja secara online. Belanja nyaman dan aman tanpa harus keluar rumah cukup sambil rebahan barang yang kita beli sudah sampai dirumah kita. 
Akun ShopeePay Terblokir, Ini Solusinya
Namun, apa jadinya jika akun ShopeePay kita dinonaktifkan, bisakah kita berbelanja seperti biasanya? tentunya rencana belanja online akan gagal, lantas bagaimana cara mengaktifkan akun shopee yangdi nonaktikan?

Tenang,Admin Topcoinbm.com akan memberikan solusi Akun ShopeePay Kamu Di Nonaktifkan, Begini Cara Mengaktifkan Kembali... Simak Disini......,  Semoga cara yang admin bagikan dapat sukses saat dipraktekkan dan dapat digunakan untuk berbelanja kembali.

Cara Mengaktifkan Akun ShopeePay Yang Terblokir

Pada dasarnya ada beberapa cara untuk memulihkan atau mengaktifkan kembali akun Shopeepay yang kamu miliki. Setidaknya kamu dapat mencobanya dengan salah satu cara yang admin bagikan kali ini.

Yuk simak langkah-langkahnya Akun ShopeePay Kamu Di Nonaktifkan, Begini Cara Mengaktifkan Kembali... Simak Disini......:

1. Hubungi Customer Servis ShopeePay

Untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay yang dinonaktifkan, kamu dapat menghubungi langsung Customer Service Shopee 1500702 dengan memberikan informasi sebagai berikut:
  1. Nama ibu kandung
  2. Nomor RT sesuai KTP
  3. Username akun Shopee Anda
  4. Screenshot kendala yang Anda alami
  5. Alasan pengaktifan kembali, seperti ponsel hilang atau dicuri
Kamu tetap bisa menghubungi CS Shoppe, meskipun tidak memiliki informasi tersebut di akun Shopee yang kamu miliki. Customer Service Shopee akan membantu kamu lebih lanjut dalam mengatasi akun yang dinonaktifkan.

Setelah proses selesai akun ShopeePay akan diaktifkan kembali dalam kurun waktu 3 (tiga) hari kerja.

2. Memanfaatkan Help Center Shopee

Cara yang kedua, yakni kamu bisa memanfaatkan layanan help Center Shopee. Namun Admin anjurkan buat kamu untuk melakukan cara berikut ini melalui perangkat komputer atau laptop agar lebih mudah.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Masuk ke alamat https://help.shopee.co.id/s/contactusform.
  2. Lengkapi data sesuai formulirpengaduan, isi form yang disediakan.
  3. Masukan deskripsi permasalahan yang jelas bahwa kamu ingin mengaktifkan ShopeePay yang diblokir.
  4. Agar proses lebih cepat, lampirkan juga foto KTP/KITAS, screenshot akun ShopeePay, dan lainnya, dengan batas maksimal 5 jenis lampiran.
  5. Jika pengisian dipastikan sudahbenar semuanya, klik Kirim.
  6. Tunggu hingga pihak CS Shopee menghubungi kamu kembali.

3. Kirim Email Ke support@shopee.co.id.

Cara yang terakhir yaitu menghubungi pihak Shopee melalui email Shopee support@shopee.co.id. Tunggu beberapa saat hingga mendapat balasan dari shopee. Jangan lupa tuliskan secara detail dan jelas permasalahan yang kamu hadapi. Khususnya untuk mengaktifkan kembali akun shopee yang kamu yang terblokir.

Jangan sampai dilupakan untuk menambahkan informasi penting lainnya seperti nama, username akun Shopee, dan nomor HP/telepon yang kamu pakai untuk akunmu.

Jika email sudah dikirimkan, kamu pun tinggal menunggu email balasan dari pihak Shopee dan ikuti panduan selanjutnya dari mereka.

Penyebab Akun ShopeePay Dinonaktifkan atau Diblokir

Alasan mengapa akun Shopee sampai dinonaktifkan adalah sebuah langkah yang bijaksana guna untuk menjaga supaya akun yang kamu miliki tidak diblokir untuk kedua kalinya atau bahkan sudah sering kali.

Dengan kamu mengetahui sebab dan musababnya sampai akun kamu diblokir, maka kamu dapat  meminimalisir agar hal tersebut tidak terjadi kembali di lain hari dan lebih berhati-hati.

Berikut adalah beberapa kemungkinannya:


1. Salah Memasukkan PIN

Pin adalah kunci untuk akses segala macam aplikasi, oleh sebab itu buatlah PIN ShopeePay kamu dengan mudah diingat namun susah ditebak oleh orang lain. Karena salah dalam memasukkan PIN akun ShopeePay kamu maka akun shopee kamu akan diblokir. 

Terlebih lagi jika kesalahan tersebut kamu lakukan sampai sebanyak 5 kali, maka sudah dapat dipastikan bahwa akun shopeePay yang kamu miliki akan diblokir oleh pihak Shopee. 

Jadi intinya pastikan kamu harus hafal dan selalu ingat PIN ShopeePay yang kamu miliki. Apabila sampai terjadi kesalahan yang berulang, lebih baik berhenti dahulu untuk login atau masuk ke akun mu, agar pemblokiran tidak terjadi.


2. Melanggar Syarat & Ketentuan

Syarat dan ketentuan yang berlaku pada setiap aplikasi khususnya ShopeePay harus ditaati, karena sejak pertama kali mendaftar atau membuat akun Shopee sudah menyetujuinya. 

Jika kamu sebagai pengguna aplikasi Shopee dan menggunakan layanan dompet digitalnya (ShopeePay), kamu tentunya harus mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi bisa saja, akun ShopeePay kamu jadi diblokir karena melanggar salah satunya.


3. Transaksi Mencurigakan

Setiap aktifitas atau transaksi pada aplikasi Shopee semanya terpantau dengan sistem yang canggih. Apabila terdapat aktifitas yang tidak wajar juga mencurigakan maka dengan otomatis aktifitas tersebut dapat terdeteksi dengan cepat.

Dengan adanya aktifitas yang tidak wajar tersebut bisa jadi akun ShopeePay kamu akan diblokir dengan alasan demi keamanan para penggunanya. 


Demikian informasi seputar Akun ShopeePay Kamu Di Nonaktifkan, Begini Cara Mengaktifkan Kembali... Simak Disini...... - Semoga dengan penjelasan ini kamu akan lebih paham dan akun ShopeePay kamu tidak terblokir lagi.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments