Search

6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan Cepat

Topcoinbm.com - 6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan CepatDompet Digital saat ini sudah semakin banyak penggunanya, seiring kemajuan teknologi dan kebutuhan yang ada saat ini serba online. Banyak sekali jenis dan macamnya dari dompet digital ini. Penggunanya pun bukan hanya di lingkungan perkotaan, bahkan di pelosok pedesaan sekarang ini sudah semakin banyak.
OVO Club dan OVO Premier
Kemudahan dalam pelayanan dan beberapa promo yang tersedia dalam dompet digital OVO ini hingga mampu menarik para pengguna baru untuk menginstall dan menggunakannya. Walaupun sebenarnya banyak juga dompet digital yang ada di Indonesia, OVO mampu bersaing dengan yang lainnya.

Jika pada artikel yang lalu admin Topcoinbm.com sudah membahas tentang 7 E-Wallet atau Dompet Digital Yang Ternama di Indonesia, Beserta Kelebihan dan Kekurangannya, maka sudah saatnya kali ini admin berbagi kembali terkait 6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan Cepat.


Cara daftar OVO pun dibilang sangat mudah, dapat dilakukan melalui smartphone android yang kalian miliki. Sebagaimana dompet digital yang lainnya OVO juga memberikan penawaran bagi pengguna aplikasi tersebut dengan berbagai macam kemudahannya dalam bertransaksi tanpa harus mengeluarkan uang cash. 

Cukup dengan menunjukkan QRIS yang berada dibawah beranda aplikasi OVO yang ada pada Android dalam setiap kali melakukan transaksi pada tempat yang telah menjadi partner OVO, dan menyediakan layanan tersebut.

Kemudahan dan keuntungan dalam aplikasi OVO ini sebagian sudah admin tulis pada artikel sebelumnya. Pengguna OVO dapat berbagai kemudahan dan berbagai macam promo yang ditawarkan oleh pihak OVO.

6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan Cepat

Beberapa layanan dan kemudahan yang disediakan oleh OVO antara lain adaah:
  1. Pulsa PLN
  2. Pulsa HP
  3. Pulsa Data
  4. Pascabayar
  5. BPJS Kesehatan
  6. Pajak PBB
  7. E-Samsat
  8. Internet & TV Kabel
  9. Pembayaran Telkom
  10. Air PDAM
  11. Voucher Game
  12. Asuransi
  13. Dan masih banyak yang lainnya
Selain fitur-fitur yang disediakan tersebut terdapat juga berbagai bonus yang ditawarkannya. OVO. Pengguna OVO sering kali mendapatkan points OVO yang dapat digunakan untuk bertransaksi kembali.   

OVO juga acap kali menawarkan berbagai promo menarik berupa cashback atau diskon untuk pengguna setianya. Jika menginginkan aplikasi OVO ini pengguna tidak memerlukan rekening bank, cukup dengan nomor hp yang aktif, dan email.

Namun jika menghendaki layanan secara menyeluruh dari pihak pengelola OVO maka dompet digital satu ini harus diupgrade menjdai full servis. Pengguna harus melalui prosedur Know Your Customer (KYC) dengan melakukan swafoto memegang KTP-nya. 


Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan Cepat

1. Berikut Cara Daftar Dompet Digital OVO Club

Registrasi OVO
  1. Unduh aplikasi OVO di ponsel melalui Google Play Store maupun App Store. Lalu klik Install.
  2. Setelah selesai aplikasi OVO terinstall mulailah buka aplikasi tersebut, kemudian pilih Daftar atau  Join Now, untuk Sign In bagi yang sudah mempunyai akun OVO (Sesuaikan Gambar)
  3. Isi data pribadi sesuai yang diminta aplikasi OVO, dan pastikan data sesuai dengan identitas yang dipakai.
  4. Masukan nomor ponsel yang masih aktif dan email aktif untuk verifikasi
  5. Masukan kode OTP yang dikirim melalui SMS nomor HP yang terdaftar
  6. Buka email masuk dari OVO untuk verifikasi 
  7. Buat Kode keamanan sesuai yang dikehendaki (mudah diingat, sulit ditebak)
Selesai pendaftaran dan pembuatan dompet digital OVO ini, namun baru sebatas OVO Club belum menjadi OVO premier. Jika menginginkan totalitas dalam penggunaan dompet digital OVO ini harus di upgrade menjadi premier atau full servis.

Apabila dompet digital jenis OVO ini berada pada level OVO Club maka penggunaanya masih terbatas. Pengguna hanya dapat melakukan layanan yang sangat terbatas. Jumlah saldo mempunyai batas maksimal hanya Rp. 2. 000.000,oo saja dengan jumlah limit transaksi maksimal selama satu bulan mencapai Rp. 20 juta. 

Selain dari itu juga, pengguna tidak dapat melakukan transfer antar pengguna maupun rekening bank. Pengguna hanya dapat melakukan top up OVO Cash minimal Rp 10.000 per transaksi menggunakan metode pembayaran yang sudah disediakan. 

Jika ingin disambungkan dengan rekening Prakerja, salah satu program pemerintah maka dompet digital harus full servis atau dalam level premier. Lalu bagaimana caranya agar dompet digital OVO ini bisa menjadi OVO yang premier bukan sekedar OVO Club? ....Simak cara upgrade OVO dari OVO Club menjadi OVO premier berikut.

2. Cara mendaftar OVO Premier 

Apabila pengguna menginginkan upgrade akun OVO club menjadi OVO premier atau full servis, maka pengguna dapat langsung melakukannya dengan cara-cara sebagai berikut:
  1. Pilih menu Profile lalu klik Upgrade. 
  2. Siapkan kartu identitas seperti KTP/SIM dan foto menggunakan ponsel. 
  3. Isi data sesuai kartu identitas, jangan sampai salah. Isikan nama ibu kandung. 
  4. Klik Konfirmasi. 
  5. Tunggu pengajuan cara daftar OVO Premier diterima. 
Setelah semua alur dilewati tinggal menunggu ACC atau tidaknya. Untuk melihat di ACC atau tidaknya kamu dapat melihat secara berkala pada beranda aplikasi OVO atau dapat dilihat pada email masuk yang telah dikirim oleh OVO.

Apabila terdapat kesalahan saat pengisian data diri, pengguna dapat mengulang daftar OVO premie seperti diatas tadi. Jika sudah berhasil proses upgrade menjadi OVO premier maka para pengguna dapat menikmati kemudahan yang diberikan oleh OVO.

Batas limit transaksi yang sebelumnya hanya limit saldo maksimal menjadi Rp. 10 juta dengan bebas penggunaanya dalam bertransaksi hingga Rp. 20 juta selama kurunwaktu satu bulan. Pengguna juga dapat menggunakan seluruh layanan keuangan yang telah tersedia. Termasuk melakukan transfer ke sesama OVO bahkan antar bank sekalipun.


Demikian informasi seputar 6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis atau Premier Dengan CepatSemoga artikel ini dapat memberikan pencerahan bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara membuat atau daftar akun OVO sekaligus upgrade OVO menjadi Premier dengan mudah.

Maksimalkan penggunaan dompet digital OVO untuk hal-hal kebaikan, kendalikan transaksi kamu agar kamu tidak kehabisan saldo OVO yang kamu miliki.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara anda agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments