Search

Cara Cepat Membeli Paket Data My Telkomsel Via E-Wallet OVO

 Topcoinbm.com - Cara Cepat Membeli Paket Data My Telkomsel Via E-Wallet OVO - Paket data saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan utama. Karena kepemilikan smartphone di Indonesia hampir memiliki semuanya,baik dari anak-anak hingga orang tua semua memiliki smartphone yang membutuhkan paket data.

Cara Cepat Membeli Paket Data My Telkomsel Via OVO

Agar penggunaan maksimal smartphone tersebut tentunya harus ada paket data yang tersedia. Semua apliasi di dalamnya membutuhkan paket data. Mulai dari Wahatssap, Youtube, Tiktok hingga berselancar ke peramban Google.

Untuk pembelian paket data ataupun pulsa sangat mudah dilakukan, dimana saja banyak counter-counter tersedia yangsiao melayani para penguna smartphone pintar setiap harinya. Namun apa jadinya jika saatkita membutuhkan paket data atau pulsa tersebut counter sudah tutup. 

Solusi yang paling mudah untuk Membeli paket data adalah menggunakan aplikasi e-wallet yang kita miliki. Ada berbagai macam e-wallet yang tersedia yang sudah ternama di Indonesia, OVO, Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay dan lain sebagainya. Semuanya menyediakan fitur untuk pembelian pakaet data dan pulsa, juga token PLN bahkan layanan yang lainnya.

Seperti Membeli Token PLN dengan Mudah via Gopay, Membeli token PLN via DANA, membeli token PLN via OVO juga tersedia berbagai layanan pembayaran tagihan.

Pada artikel kali ini admin Topcoinbm akan memberikan solusi terkait Cara Cepat Membeli Paket Data Via E-Wallet OVO. Namun terlebih dahulu kamu harus memiiki aplikasi e-wallet OVO tersebut. Caranya dapat disimak pada artikel sebelumnya 6 Cara Mudah Daftar OVO Club dan Upgrade Full Servis.

Untuk lebih memudahkan proses membeli paket data Telkomsel baiknya kamu memiliki aplikasi My Telkomsel. Dapatkam unduh pada Play Store yang ada di HP kamu. 

Jika kamusudah memiliki e-wallet OVO dan sudah full servis maka tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Membeli Paket Data My Telkomsel Via OVO
  1. Buka aplikasi My Telkomsel
  2. Pilih paket yang akan dibeli no. 1 
  3. Setelah terbuka klik Beli No. 3
  4. Tentukan Metode Pembayaran dalam hal ini pilih OVO No. 4 dan klik Bayar No. 5
  5. Masukan nomor OVO yang sudah terdaftar pada e-wallet OVO No 1
  6.  Lalu klik Lanjut No. 2
  7. Pembelian berhasil dan tinggal memakai No. 3

Cara Cepat Membeli Paket Data My Telkomsel Via OVO

Mudahkan cara membeli paket data My Telkomsel via e-wallet OVO. Perlu diketahui juga aplikasi e-wallet OVO harus di upgrade hingga menjadi full servis atau menjadi OVOVO yang Premium.

Demikianlah Cara Cepat Membeli Paket Data My Telkomsel Via E-Wallet OVO. Semoga dengan adanya artikel ini kamu saat ini tidak akan menemui kesulitan dan selamat mencoba.

Maksimalkan penggunaan dompet digital OVO untuk hal-hal kebaikan, kendalikan transaksi kamu agar kamu tidak kehabisan saldo OVO yang kamu miliki.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara anda agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments