Search

Tips dan Trik Mudah Transfer Uang Via Dompet Digital DANA ke Bank Daerah (Lampung)

 Topcoinbm.com - Tips dan Trik Mudah Transfer Uang Via Dompet Digital DANA ke Bank Daerah Lampung - Kirim uang atau transfer saat ini seakan sudah menjadi kebutuhan, kirim uang untuk saudaranya yang jauh, untuk anaknya yang sedang mengenyam pendidikan di kota lain dan sebagainya. Jika dulu aktifitas seperti ini masih sangat susah, harus menggunakan jasa pos, memakai wesel pos dan lainnya.
Tips Kirim Uang Via DANA
Namun, saat ini ceritanya sudah berbeda, seiring dengan kemajuan jaman yang diikuti dengan majunya teknologi hingga kegiatan transfer atau krim uang ini lebih cepat dan mudah. Lalu, bagaimana caranya? bisa cepat dan mudah tanpa ribet kirim uang yang ditujukan untuk anak atau saudara kita yang jauh?

Nah, pada artikel Topcoinbm yang akan dibagikan ini adalah sebuah Tips dan Trik Mudah Transfer Uang Via Dompet Digital DANA ke Bank Daerah Lampung. Dalam pengiriman uang atau transfer tentunya menginginkan dengan cara yang lebih mudah dan raktis juga aman.

Seperti yang admin jelaskan pada pembukaan artikel ini, bahwa jaman dahulu saat mengirimkan uang atau transfer uang untuk saudara atau anak kita mengalami kesulitan dan uang yang kita kirimkan pun tidak kunjung datang.

Saat ini dengan adanya berbagai macam dompet digital membuat lebih mudah dalam proses pengiriman uang. Tanpa memakan waktu yang lama, selesai transaksi uang yang dikirim langsung mendapatkan notifikasi bahwa uang telah masuk dan dapat segera diambil.

Berbagai macam dompet digital kini telah mendapatkan ijin resmi dari Bank Indonesia (BI), dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga kita tidak ragu lagi saat menggunakannya.

Dompet digital tersebut antara lain DANA, OVO, LinkAJa, Gopay, Jenius, Isaku dan lain-lain. Untuk mengetahui secara lengkap tentang macam-macam dompet digital dapat kamu lihat pada 7 E-Wallet atau Dompet Digital Yang Ternama di Indonesia.

Jika belum memiliki akun dompet digital DANA dapat langsung lihat pada artikel kami sebelumnya 8 Cara Mudah Daftar dan Membuat Akun DANA, Serta Upgrade Menjadi Premium.

Sedangkan untuk akun e-wallet lainnya dapat dicari pada postingan yang sudah dengan mengetikan salah satu nama e-wallet pada kolom pencarian.

Untuk kali ini sesuai janji admin di atas tadi yakni Tips dan Trik Mudah Transfer Uang Via Dompet Digital DANA ke Bank Daerah Lampung.

Dalam hal ini yang akan admin contohkan yaitu salah satu bank daerah, sesuai dengan daerah domisili  admin saat ini, yaitu Bank Lampung, namun pada dasarnya Bank daerah manapun caranya sama. Tips dan Trik Mudah Transfer Uang Via Dompet Digital DANA ke Bank Daerah (Lampung).

Simak langkah-langkah berikut ini:
Langkah Transfer DANA ke Bank Daerah
  1. Buka aplikasi dompet digital DANA 
  2. Pilih Kirim uang No.1
  3. Pilih Kirim Ke Bank jika nomor rekening baru (belum pernah transaksi) No. 2
  4. Tuliskan/pilih nama bank yang dituju atau tambah Rekening yang dituju No.3
  5. Jika sudah jelas nama dan nomor rekening tuuan, Tuliskan nominal jumlah uang yang akan di transfer No. 4
  6. Gulir kebawah pilih Bayar No. 5  
  7. Masukan kode PIN aplikasi DANA dengan 6 digit angka, N0. 6 (gambar di bawah)
  8. Pembayaran berhasil No. 7
  9. Lihat dan kirim bukti transfer N0. 8
Langkah Transfer Via DANA ke Bank Daerah
Demikan informasi seputar Tips dan Trik Mudah Transfer Uang Via Dompet Digital DANA ke Bank Daerah (Lampung), semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu memberikan solusi cara transfe ruang dengan mudah tanpa harus pergi menuju bank terdekat.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments