Search

7 Keuntungan Memiliki Akun DANA Premium Yang Wajib Diketahui

 Topcoinbm.com7 Keuntungan Memiliki Akun DANA Premium Yang Wajib DiketahuiJika pada artikel yang sudah admin bagikan pada waktu lalu, yaitu 8 Cara Mudah Daftar dan Membuat Akun DANA Serta Upgrade Menjadi Premium. Namun tahukah kamu apa sajakah keuntungan jika menjadi pengguna Aplikasi DANA Premium?. Tentunya tentang status dari akun DANA tersebut sudah dapat dipahami. Ada dua jenis akun DANA, yaitu biasa dan Premium.
Akun DANA Premium
Dari kedua jenis akun DANA tersebut tentunya mempunyai keuntungan dan kekurangan masing-masing. Jika dilihat sepintas lalu dan sudah bisa dipastikan diantara kedua jenis tersebut lebih banyak keuntungannya jika memiliki akun DANA premium.

Nah, untuk itu admin akan bagikan yang berkaitan dengan keuntungan jika memiliki akun DANA, khususnya bagi kamu yang akun DANA nya sudah selesai proses upgrade atau berstatus Premium. Adapun cara upgrade dapat kamu lihat pada link yang sudah admin sebutkan di atas.


7 Keuntungan Memiliki Akun DANA Premium Yang Harus Diketahui

Mungkin masih saja ada yang mempunyai pendapat untuk apa susah-susah kita upgrade akun DANA kita yang pada akhirnya sama saja dengan akun DANA biasa. Presfektif yang seperti ini perlu diluruskan agar tidak berkepanjangan.

Perlu kamu ketahui ada banyak keuntungan jika memiliki akun DANA premium ini, berikut 7 Keuntungan Memiliki Akun DANA Premium yang Wajib Diketahui telah admin rangkum dalam artikel ini.

Sebenarnya Apa Saja Keuntungan Menjadi Pengguna Premium DANA?

Dari kedua jenis akun DANA yang kamu miliki baik itu DANA yang biasa maupun premium sudah pasti mempunyai keunggulan masing-masing. Akan tetapi dalam menggunakan DANA premium akan menemukan lebih banyak keuntungan dan keunggulan yang tidak akan kamu peroleh di DANA basic. 

Berikut 7 keuntungan memiliki akun DANA Premium  yang akan kamu dapat temukan antara lain:

1. Proses Top Up Mudah

Jika ditanya siapa yang menginginkan transaksi dengan cepat? tentunya semuanya menjawab saya, saya dan saya, semuanya berharap cepat dan mudah dalam setiap melakukan transaksi. 

Berbagai macam yang menjadi alasan hingga mempunyai keinginan proses Top Up dengan mudah dan cepat. Tanpa mengalami halangan yang berarti, itulah yang kamu dapatkan jika mempunyai akun DANA premium.
 
Keuntungan pertama ini tentunya akan dapat kamu temui jika akun DANA sudah premium. Proses  top up pada dompet digital akan menjadi mudah dan cepat. Kamu dapat melakukan pengisian saldo dengan biaya minimal sebesar Rp. 10.000 saja. 

Di saat kamu melakukan proses top up ini dapat dengan mudah dan cepat kamu lakukan melalui berbagai macam cara dan pilihan yang kamu sukai. Bisa melalui ATM, transfer bank, minimarket, atau juga melalui aplikasi Flip.

2. Proses Cepat dan Aman

Selain proses top up yang mudah tentunya keamanan juga menjadi salah satu perioritas utama. Pada kelebihan yang kedua ini saat menggunakan akun DANA premium prosesnya yang tergolong cepat sekaligus aman. 

Menggunakan akun DANA premium dapat mengirim uang ke akun bank juga sesama DANA. Prosesnya dijamin aman karena dilengkapi dengan password yang jumlahnya ada 6 digit. Pembuatan password sendiri saat melakukan pendaftaran akun DANA. Selain itu, pengiriman juga dijamin cepat sekaligus praktis.

3. Saldo Akun DANA Premium Mencapai Rp. 10.000.000

Keuntungan yang ketiga jika kamu memiliki akun DANA premium maka kamu dapat menyimpan saldo hingga Rp. 10.000.000. Pada poin ini adalah perbedaan yang sangat menonjol dibandingkan dengan akun DANA Basic atau biasa yang hanya mampu menyimpan saldo Rp. 2.000.000 saja.

Dalam proses top up juga sangat berbeda, batas limit saat melakukan top up hanya sebesar Rp. 2.000.000 berbeda jauh dengan akun DANA premium. 

Dengan batas saldo yang cukup banyak ini dapat mempermudah kamu dalam bertransaksi yang mempunyai skala besar. Juga sangat membantu apabila kamu mempunyai banyak tagihan pada setiap bulannya. Sehingga tidak perlu mengisi dompet digital DANA ini berulang kali. 

4. Dapat Digunkaan Untuk Membayar Banyak Tagihan

Fitur yang ada pada akun DANA premium semakin banyak tersedia. Dengan banyaknya fitur tersebut maka kamu dapat membayar berbagi macam tagihan. Mulai dari tagihan listrik, air PDAM, BPJS, Telkom, TV langganan, langganan internet, dan masih banyak lagi. 

Jika kamu mempunyai hobby belanja online DANA premium termasuk salah satu solusinya, karena pada akun DANA premium ini dapat kamu gunakan berbelanja baik secara online maupun juga offline. Namun khusus belanja offline hanya tersedia pada gerai yang memang sudah bermitra dengan DANA.

Bahkan ada beberapa penjualan digital yang meminta pembelinya untuk melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi DANA.

5. Bekerjasama Dengan Banyak Merchant

Saat ini DANA sudah bekerjasama dengan berbagai merchant yang berada di seluruh Indonesia.  Ketika kamu menggunakan dompet digital jenis DANA ini, kamu dapat berbelanja dengan mudah baik itu secara online maupun offline. Dengan adanya kerjasama tersebut membuat pengguna DANA semakin mudah dan praktis di saat berbelanja.

Merchant yang ada di Indonesia sudah banyak yang bekersama dengan DANA dan bermitra. Merchant yang saat ini sudah menjadi mitra DANA antara lain Bukalapak, Reservasi, Sepulsa, Alfamart, Maybank, BNI, BCA, BPJS Kesehatan, Cinema XXI, BBM, TIX ID, dan masih banyak lagi.

6. Banyak Cashback Menarik

Diskon dan cashback menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penggemar belanja online. Banyaknya pengguna dompet digital satu ini termasuk diantaranya terdapat cashback pada setiap transaksinya. Tentunya besaran cashback tersebut tergantung pada seberapa sering kamu menggunakan akun DANA untuk berbelanja dan besarnya uang yang kamu belanjakan.

Selain cashback juga tersedia berbagai macam promo yang disediakan oleh DANA bagi para penggunanya. Tentunya dengan adanya cashback dan promo-promo yang menarik itu akan membuat semakin senang untuk selalu menggunakanya dalam berbelanja. 

Bahkan besaran cashback yang kamu terima dapat mencapai hingga 50%. Menarik bukan .... juga tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan cashback sebesar 50% tersebut kamu dapat gunakan belanja dann bertrasnsaksi di Ramayana atau Robinson dengan menggunakan DANA premium. 

Juga ada hadiah pulsa gratis karenatelah melakukan proses upgrade premium pada aplikasi DANA.

7. Customer Service Yang Ramah

Keuntungan yang terakhir jika kamu menggunakan dompet digital DANA apapun jenis DANA yang kamu gunakan, baik itu biasa maupun premium, semua pertanyaan ataupu keluhan akan dilayani dengan ramah oleh Customer Service (CS).  

Customer service DANA siap membantu apabila kamu mempunyai kendala atau kesulitan dalam pembuatan akun DANA ataupun dalam bertransaksi. Beberapa pertanyaan dan keluhan akan dilayani dengan ramah dan cepat tanggap. 

Apabila menemukan masalah yang menyangkut seputar pendaftaran DANA baik nmasih dalam tahap daftar pembuatan akun, atau juga di saat kesulitan dalam proses upgrade, maka langsung hubungi  saja Merchant Service DANA di 08041500445 jika ingin menelepon, atau nomor 08111500445 (WhatsApp) atau ke alamat email di merchant.acquiring@dana.id.


Demikian informasi seputar 7 Keuntungan Memiliki Akun DANA Premium Yang Wajib Diketahui. Semoga dengan adanya artikel ini kamu kamu dapat segera melakukan pendaftaran atau membuat akun DANA demi terciptanya kemudahan dalam bertransksi.

Setelah selesai proses pembuatan akun DANA tentunya agar mendapat 7 keuntungan yang admin tulis di atas, upgrade terlebih dahulu akun DANA basic menjadi akun DANA Premium. Selamat mencoba...

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments