Search

Isi Ulang ShopeePay Dengan Mudah Via Dompet Digital DANA

Topcoinbm.comIsi Ulang ShopeePay Dengan Mudah Via Dompet Digital DANAAplikasi dompet digital memang memudahkan para penggunanya, baik dalam berbelanja ataupun dalam proses Top Up. Aplikasi dompet digital sering juga disebut dengan uang elektronik, diantaranya adalah DANA, OVO, Gopay, LinkAja, juga ShopeePay dan lain-lain.
Aplikasi DANA & Shoope
Aplikasi ShopeePay adalah salah satu aplikasi yang ternama di Indonesia. sebuah aplikasi dompet digital yang bergerak dalam bidang perbelanjaan online. Tentunya saat memulai transaksi saldo ShopeePay harus sesuai dan mencukupi jumlah nominal yang telah ditentukan oleh penyedia barang.

Lalau bagaimana cara isi ulang saldo ShopeePay tersebut? Apakah bisa isi ulang ShopeePay melalui dompet digital lainnya, seperti DANA, OVO, Gopay, LinkAJa? Jawabnya tentunya bisa asalkan mengetahui tatacaranya.

Nah, untuk itu admin Topcoinbm akan memberikan salah satu cara mudah Top Up atau isi saldo ShopeePay via dompet digital. Salah satunya adalah melalui dompet digital DANA.

Aplikasi dompet digital DANA sangat memudahkan bagi para penggunanya, baik untuk berbelanja online, membeli token PLN, isi ulang ShopeePay dan transaksi lainnya. Fitur-fitur di dalam aplikasi DANA sangat memungkinkan untuk melakukan semua transaksi yang admin sebutkan tadi.

Bagi kamu yang sudah mempunayi kedua apikasi tersebuyt tentunya tidak akan menemuikan kesulitan yang berarti saat melakukan isi ulang, namun jika kamu masih pemula mungkin dapat dipastikan akan merasa kesulitan saat melakukan isi ulang ShopeePay tersbut.

Maka simak langkah-langkah berikut ini: Isi Ulang ShopeePay Dengan Mudah Via Dompet Digital DANA.

Isi Ulang ShopeePay Dengan Mudah Via Dompet Digital DANA

Sebelum melakukan isi ulang ShoopePay ada beberapa syarat yang harus kamu ketahui terlebih dahulu, syarat tersebut antara lain adalah:
  1. Daftar dan Membuat akun dompet digital DANA
  2. Aplikasi DANA harus selesai proses upgrade atau Premium,, dapat dilihat Disini
  3. Pastikan saldo DANA mencukupi atau sudah terisi, Cara Top Up Saldo DANA 
  4. Biaya admin Rp. 999 setiap kali transaksi, juga terdapat biaya admin Rp. 500 setiap kali transaksi bagi penerima saldo (pengguna ShoopePay)
  5. Batas minimal transfer DANA ke ShoopePay Rp. 10.000, maksimalRp. 10.000.000/transaksi
3 Syarat teratas tersebut harus terpenuhi dahulu sebelum kamu melakukan isi ulang ShopeePay yang kamu miliki. Karena jika salah satu dari tiga syarat tersebut tidak terpenuhi maka mustahil akan bisa melakukan isi ulang ke ShopeePay.

Berikut langkah-langkah Isi Ulang ShopeePAy Dengan Mudah Via Dompet Digital DANA:

Pada langkah isi ulang ShopeePay ini kita buka masing-,masing aplikasi satu persatu, diawali dengan aplikasi ShopeePay kemudian aplikasi DANA.

1. Pada Aplikasi ShoopePay

  1. Buka aplikasi Shopee. (gambar 1)
  2. Pilih menu Shopeepay
  3. Buka menu Isi Saldo Shopeepay. (gambar 2)
  4. Pilih metode transfer salah satu bank. (gambar 3)
  5. Klik Konfirmasi
  6. Salin nomor rekening Virtual Account. (gambar 4)
  7. Tutup aplikasi Shopee. 
Aplikasi ShopeePay

2. Pada Aplikasi DANA

  1. Buka aplikasi DANA. 
  2. Klik fitur Kirim di menu utama. (gambar 1)
  3. Klik opsi Kirim ke Bank. (gambar 2)
  4. Tambah Rekening Baru. Jika baru pertama kali menggunakan DANA untuk isi ulang ShopeePay (gambar 3)
  5. Pilih bank yang sama dan tempel nomor rekening Virtual Account. (gambar 4)
  6. Masukkan nominal saldo ShopeePay yang akan diisi. 
  7. Klik Lanjutkan. Ketik PIN DANA. (gambar 5)
  8. Notifikasi saldo masuk akan muncul dalam waktu 1x24 jam. Namun biasanya langsung sukses tanpa ada kendala.

Proses isi ulang saldo ShopeePay melalui dompet digital DANA sudah selesai dan dapat digunakan untuk berbelanja sesuai keinginan masing-masing.

Namun apabila terdapat gangguan dalam proses isi ulang tersebut, dengan status menunggu maka kamu dapat langsung menghubungi CS dari kedua  aplikasi tersebut baik ShoopePay maupun DANA. Persiapkan Username, nominal juga nomor rekening virtual account guna untuk kelengkapan data laporan kepada CS.

Demikian informasi seputar Isi Ulang ShopeePay Dengan Mudah Via Dompet Digital DANA Semoga informasi yang admin bagikan ini dapat dipahami dengan mudah dan dapat dipraktekkan secara langsung, hingga belanja online kamu tidak ada kendala lagi.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments