Search

3 Cara Langkah Mudah Bayar Dengan Gopay di Mitra Usaha

Topcoinbm.com - 3 Cara Langkah Mudah Bayar Dengan Gopay di Mitra UsahaGopay adalah salah satu dompet digital yang ternama di Indonesia, dompet digital atau uang elektronik yang banyak digemari oleh penggunanya. Selain melayani dibidang transportasi gopay juga melayani dalam berbagai macam transaksi.
3 Cara Langkah Mudah Bayar Dengan Gopay
Gopay dapat digunakan sebagai alat pembayaran baik secara online maupun offline. Berbagai kemudahan dapat kamu gunakan dengan mudah jika akun Gopay yang kamu miliki sudah di upgrade menjadi full servis.

Apabila akun Gopay yang kamu miliki belum di upgrade menjadi full servis maka kamu tidak akan mendapatkan kemudahan juga tidak mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Cara upgrade akun Gopay sangat mudah dapat kamu kunjungi disini.

Kemudahan dan promo yang ada dalam aplikasi dompet digital ini sangat memanjakan bagi para penggunanya. Mulai dari GoRide (Ojek online), GoCar (layanan transportasi mobil), GoFood (layanan makanan) dan berbagai macam tagihan dan pembayaran lainnya.

Namun, sayangnya dalam pengguanaan aplikasi Gopay ini masih saja ada yang belum memahaminya. Terlebih lagi dalam 3 Cara Langkah Mudah Bayar Dengan Gopay di Mitra Usaha.
 
Bayar ini itu jadi makin mudah dengan GoPay. Yuk, ikuti 3 (tiga) langkah mudah di bawah ini:
  1. Klik Bayar pada menu GoPay dan scan kode QR GoPay yang terdapat di kasir atau struk yang diberikan
  2. Masukkan nominal yang harus dibayarkan dan selesaikan pembayaran.
  3. Tunjukkan bukti Pembayaran Berhasil atau bukti pada halaman Riwayat Transaksi kepada kasir, dan pastikan kasir telah menerima pembayaranmu. 
Catatan:
  1. Pastikan nominal pembayaran yang kamu masukkan sudah sesuai
  2. Pastikan nama Rekan Usaha yang tertera pada aplikasi sudah sesuai, memiliki tanda Penjual Terverifikasi
  3. Pastikan bahwa kode QR dalam keadaan baik, apabila kode QR tidak jelas atau berwarna pudar, kamu dapat meminta kasir Rekan Usaha untuk menunjukkan kode QR di portal atau aplikasi Rekan Usaha
  4. Khusus pembayaran dengan GoPay di gerai-gerai Alfagroup dan Indomaret, kini kamu hanya bisa menggunakan fitur Kode GoPay untuk melakukan transaksi pembayaran. 

Demikian 3 Cara Langkah Mudah Bayar Dengan Gopay di Mitra Usaha, semoga dengan adanya artikel ini kamu saat ini sudah tidak mengalami kerepotan dalam masalah belanja online ataupun offline menggunakan aplikasi dompet digital Gopay.

Tetap ikuti Blog  yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments