Search

7 Cara Mudah dan Cepat Membeli Token Pulsa Listrik Via Gopay Plus

Topcoinbm.com - Cara Mudah dan Cepat Membeli Token Pulsa Listrik Via Gopay PlusGopay adalah sebuah aplikasi keuangan dompet digital yang mempunyai multifungsi. Berawal dari aplikasi online yang bergerak dalam bidang transportasi, saat ini sudah dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan keluarga, seperti belanja onlie, transaksi online, membayar tagihan, ataupun lainnya. 
Gojek Gopay
Layanan dari satu aplikasi ini dapat kamu nikmati setelah aplikasi Gopay atau Gojek ini mempunyai status Gopay Plus atau Gopay yang sudah full servis, selesai dalam proses upgrade.

Jika kamu belum mempunyai aplikasi dompet digital Gopay ini, segera miliki dwonload di Play Store dan daftarkan nomor HP kamu. Adapun Cara daftar akun Gopay hingga upgrade dapat kamu lihat pada artikel yang telah admin bagikan sebelumnya dengan sebuah judul Cara Mudah dan Cepat Daftar Dompet Digital Gopay Hingga Upgrade Full Servis.

Kamu akan menemukan berbagai kemudahan dalam semua transaksi online maupun offline. Fitur-fitur didalamnya sudah lengkap jika kamu sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Terdapat berbagai layanan dalam bertransaksi, setiap layanan yang kamu pilih sudah dikelompokkan sesuia dengan jenisnya. Layanan pembayaran tagihan sendiri dikelompokkan pada menu GoTagihan. Pada menu tersebut, Kamu dapat melakukan pembelian token listrik dan pembayaran tagihan listrik. Pembayarannya pun mudah dan bisa dilakukan dengan Gopay.

Sulit dibayangkan di saat tengah malam tiba-tiba listrik di rumah kita padam, tentunya akan membuat kita bingung, sementara penyedia token listik sudah tutup semuanya.

Nah, solusinya yaitu aplikasi Gopay harus kamu miliki sekarang juga, hingga kamu tidak akan merasa risau lagi saat menjumpai situasi yang sama seperti di atas.  

7 Cara Mudah dan Cepat Membeli Token Pulsa Listrik Via Gopay Plus. Akan admin tuliskan secara detail dalam artikel ini agar kamu lebih mudah untuk melakukan pembelian token pulsa listrik yang kamu miliki di rumah. Dan pastinya kamu tidak akan takut lagi kehabisan pulsa listrik walau saat tengah malam. Karena layanan dari Gopay ini full 24 Jam.


Yuk simak langkah-langkahnya untuk membeli token listrik baik jenis listrik Prabayar maupun Pascabayar dengan aplikasi Gojek atau Gopay....

1. Cara Beli Token Listrik dengan Aplikasi Gojek

Cara Beli Token Pulsa Listrik Via Gopay Plus

  1. Buka aplikasi "Gojek", lalu pilih menu "GoPulsa".
  2. Pilih menu "PLN Token Listrik".
  3. Masukkan ID pelanggan yang berjumlah 11 digit, seperti contoh 22223366653.
  4. Lihat kebawah pilih "Lanjut"
  5. Pilih nominal token yang ingin dikehendaki.
  6. Selajutnya Klik "Konfirmasi pembayaran".
  7. Masukkan "PIN" untuk menyelesaikan pembayaran.
Jika transaksi berhasil, kode token akan muncul di layar, atau dapat juga di lihat pada email yang terdaftar pada akun Gopay.

Berhasil pembelian token pulsa listrik kamu, kemudian masukkan kode token tersebut pada meteran listrik guna untuk mengaktifkan token yang telah dibeli. Gampang dan cepat kan....?

Perlu diketahui layanan dari pihak PLN belum semuanya menggunakan metode pulsa atau token, masih ada beberapa daerah di Indonesia sistem pembayaran PLN masih menggunakan Pascabayar. Artinya dipakai terlebih dahulu baru dibayarakan kemudian.



Pada artikel ini terdapat juga cara membayar tagihan listrik dengan aplikasi Gojek yang kamu miliki. Mari simak langkah-langkahnya:

2. Cara Bayar Tagihan Listrik dengan aplikasi Gojek

  1. Buka aplikasi Gojek, lalu pilih menu "GoPulsa".
  2. Pilih menu "PLN Tagihan Listrik".
  3. Masukkan ID pelanggan yang berjumlah 11 digit, seperti contoh 22223366653.
  4. Pilih "Konfirmasi pembayaran".
  5. Masukkan PIN untuk menyelesaikan pembayaran.
  6. Tunggu beberapa saat hingga transaksi selesai, kemudian tarik ke atas untuk melihat detail pembayaran.



Demikian informasi seputar 7 Cara Mudah dan Cepat Membeli Token Pulsa Listrik Via Gopay Plus. Semoga artikel ini bermanfaat dan tentunya rumah kamu tidak akan gelap-gelapan lagi setelah berhasil membeli pulsa listrik melalui aplikasi Gojek atau Gopay Plus.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm 

0 Comments