Search

Cara Cepat Belanja Hemat Pakai QRIS Pada E-Wallet DANA

 Topcoinbm.com - Cara Cepat Belanja Hemat Pakai QRIS PadaE-Wallet DANA - E-Wallet DANA sudah kita ketahui bersama sangat mudah saat digunakan untuk bertrsansaksi. Salah satu dompet digital yang mempunyai fitur lengkap mulai dari segala pembayaran hingga tagihan.
Cara Cepat Belanja Hemat QRIS DANA
QRIS diketahui singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard, salah satu kode QR standar buat semua jenis aplikasi dompet digital yang ada di Indonesia. Fungsi kegunaan dari QRIS yaitu supaya pembayaran jadi lebih mudah, cepat, dan akurat.

Jika pada artikel sebelumnya admin sudah bagikan tentang tata cara dan kemdahan pengguanaan QRIS pada E-Wallet OVO, maka kali ini akan berbagi kembali Cara Cepat Belanja Hemat Pakai QRIS Pada E-Walet DANA.

Dalam penggunaaannya QRIS pada E-Wallet DANA ini bisa dikatakan sama dengan aplikasi dompet digital lainnya. Untuk mendapatkan layanan dengan menggunakan Code QR ini tentunya E-Wallet DANA yang kamu miliki harus di upgrade terlebih dahulu.

Jika kamu belum memiliki atau belum memahami cara upgrad E-Wallet DANA dapat kamu lihat pada link berikut. Setelah kamu berhasil daftar dan membuat dompet digital DANA maka kamu akan menemukan berbagai keuntungan yang ada sebagaimana artikel dengan judul 7 Keuntungan Akun DANA Premium.

Perlu kamu ketahui juga bahwa aplikasi E-Wallet DANA mampu scan semua kode QRIS di semua marchant yang kamu temui, hingga akan lebih mudah saat transaksi. Semua toko yang sudah menyediakan code QR DANA mampu dan dapat digunakan tanpa harus ganti E-Wallet yanglainnya.

Di saat saldo kamu E-Wallet DANA kamu habis kamu dapat menggunakan fitur simpan kartu Bank di DANA. Tinggal scan QRIS jadi praktis dan bebas panik karena saldo segera terisi kembalitanpa repot-repot untuk Top Up.

Nah, admin rasa sudah penjelasan tentang berbagai macam penggunaan E-Wallet DANA ini, Saatnya Cara Cepat Belanja Hemat Pakai QRIS Pada E-Walet DANA.

Simak langkah-langkah di bawah ini dengan cermat:
Cara Cepat Belanja Hemat Pakai QRIS Pada E-Wallet DANA
  1. Pilih barang yang akan kamu beli
  2. Buka aplikasi E-Wallet DANA
  3. Lihat ke bawah pilih tanda QRIS lalu Klik atau pilih menu Pindai no. 1 
  4. Scan QR kode yang ada di toko
  5. Masukan jumlah uang yang harus dibayarkan, No. 2
  6. Pilih metode pembayaran, No. 3
  7. Pilih saldo DANA atau yang lain, No. 4
  8. Klik Bayar pada bawah aplikasi DANA, No. 5
Selesai transaksi pembayaran melalui QR code dengan QRIS E-Wallet DANA. Selain digunakan untuk berbelanja kamu dapat menggunakan E-Wallet DANA untuk pembelian Token PLN dengan mudah dan cepat, dapat kamu simak disini.

Selain cepat dalam berbelanja kamu dapat lebih mudah untuk mengatur jumlah uang keluar yang kamu miliki, tentunya akan lebih hemat dalam berbelanja setiap hari.


Demikian informasi seputar Cara Cepat Belanja Hemat Pakai QRIS Pada E-Wallet DANA - Semoga dengan penjelasan ini kamu akan lebih memahami dalam menggunakan aplikasi E-Wallet DANA dalam setiap belanja.

Tetap ikuti Blog Topcoinbm.com yang membahas seputar Asuransi dan Investasi juga seputar bisnis, keuangan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara kamu agar bermanfaat untuk semuanya.

Terimakasih, Salam sehat dan Sukses Selalu ....Topcoinbm

0 Comments